Kamis, 21 Maret 2013

Spirit Hypno



nah, bloggy.. ini anak- anak Spirit Hypno dari Enter Solo 2 nih.. gimana ? keliatan kompak kan :) coba liat foto yg lainnya lagi , seru deh dijamin ! =))

kalo ini awal -awal pas mau hypnoterapy guys, kebetulan pas banget opening class gelombang 6. siswanya lumayan banyak. dan acaranya cukup rame.

 Nah, liat deh yg pake kemeja batik. itu namanya Maret Enggar Prasetya. sebelum dia gabung ke Enter dan nyoba Hypnoterapy, aku liat sih dia orangnya pendiem banget. dan sempet agak speechless juga.. lama- kelamaan aku liat Dia semakin Percaya diri dan beda banget lah pokoknya kalo dibandingin sama awal-awal ketemu. Nah itu dia manfaat dari hypnoterpy, karena pada saat kita di hypnoterapy... kita pasti dikasih sugesti -sugesti positif. efeknya sih jelas lebih segar dan percaya diri :)
 Trus sekarang coba liat itu cowo yg berdiri pake baju putih, namanya Fery Wisnu Saputro. dia anak Spirit Hypno juga dan yg jelas siswa Enter dong :) dia udah lumayan bisa ngikutin apa yg udah di ajarin Mr. Yudi, misalnya kaya nge-hypno temen -temen di Enter dan temen- temennya di luar. dan yaaah belajar sulap hasil contekan dari Mr. Lutfi. dan kadang dia orangnya konyol juga sih..
By the way bloggy, udah ada yg pernah ngerasain di Hypnoterapy atau belum ? kalo belum , secepatnya coba deh.. yg jelas dari aku pribadi sih rasanya enak banget. dalam keadaan yg rileks tuh rasanya sayang banget kalo kita bangun, nah pada saat- saat itulah waktu yg paling cocok buat ngasih sugesti-sugesti positif biar kita menjadi orang yg lebih baik lagi :)
kalo pengen tau rasanya di hypnoterapy, enak banget guys aku ga bo'ong looooh :p
Sampe- sampe ni yah, aku pun kalo fikiran lagi rileks dan keingetan orang tua apalagi ibu.. rasanya pengen nangis, dan ngerasa lega kalo udah ngeluarin air mata.  ini fotonya teh Alfi. aku sempet ngambil gambarnya pas banget dia ngeluarin aer mata.. yaaah ga apa-apa, kali aja dia baca blog ini :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar